Banner

Pembunuh Wina Dihukum Mati..!

Seputarhukum.com - Tindakan keji dan sadis yang dialami Wina Mardiani (22) mahasiswi cantik semester 5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unib hingga tewas terkubur dibelakang kosannnya mengubang banyak empati masyarakat provinsi Bengkulu.

Kabar tersebut telah menjadi viral dan menasional. Hingga kini pihak Kepolisian Kota Bengkulu telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan yang tidak lain diduga kuat suami dari penjaga kos-kosan. Selain itu sudah 21 saksi yang telah dimintai keterangan untuk kepentingan penyidikan. Kini keberadaan pelaku pembunuhan Wina dalam perburuan polisi.

Sementara itu, banyak warganet mengecam aksi sadis dan minta pelaku pembunuhan Wina Mardiani warga asal Mukomuko tersebut segera tertangkap dan dihukum severat-beratnya.

Seperti akun fb milik Hendra Gunawan minta pelaku segara dihukum mati. Komentar serupa diungkapkan serli elisyah yang menulis "Terlalu sadis dan brutal yang dilakukan pelaku".

Untuk diketahui hasil otopsi tim INAFIS RS. Bhayangkara menjelaskan bahwa Wina tewas akibat ditikam seutas tali non hingga membuat leher korban patah dan meninggal. 

Sebumnya, Wina hilang sejak Selasa (3/12) malam. Wina pergi keluar dari kosnya di RT 01 RW 01 Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangkahqu Kota Bengkulu. dengan membawa motor Honda Scopy BD 6425 NU.

Sejak malam itu, Wina tidak pernah Iagi terdengar kabar. Kemudian pada Minggu (8/12). Wina ditemukan te|ah tewas dikubur dibelakang kosannya. Kondisi Wina saat ditemukan da|am keadaan tidak berbusana dan kaki terikat.(tri)

Posting Komentar

0 Komentar