Banner

Banner

KPUD BU Bersama FKUB Luncurkan Tahapan Pilkada 2020

Bengkulu Utara, Seputarhukum.com - Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten bengkulu utara. Dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara telah berbunyi,dalam hal ini KPU Bengkulu Utara bersama forum kerukunan umat beragama (FKUB) Bengkulu Utara melaksanakan konferensi pers dalam rangka peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara.

Dalam hal ini disampaikan juga oleh ketua KPU Bengkulu Utara Roges Mawansyah,KPU bersama ketua FKUB Bengkulu Utara akan melaksanakan do’a bersama pada hari sabtu (21/12/2019) yang mana acara do’a bersama akan dilaksanakan di gedung syahri romli Arga makmur.

“Pemilihan Bupati dan Wabup Bengkulu Utara ini merupakan agenda negara,semua masyarakat tanpa terkecuali harus terlihat aktif dalam menyukseskan nya.” Disampaikan ketua KPU.

Pada pemilu 2019 lalu FKUB Bengkulu Utara menjadi pelopor acara dengan konsep seperti ini maka dalam pilkada 2019 KPU kembali menggandeng FKUB Bengkulu Utara dalam pilkada 2020.

“Kami ingin agenda 5 tahunan ini menjadi milik masyarakat,dalam menjalankannya tentu ada nilai nilai toleransi guna menuju negeri yang damai tanpa perpecahan.” Tambah ketua KPU

Dalam acara do’a bersama dan peluncuran tersebut mengundang semua pihak hingga ke tingkat desa. Dalam peluncuran ini di angkat tema “Demokrasi bertoleransi,damailah negeri”. Selain FKUB kegiatan ini juga di dukung oleh semua pihak terkait seperti Polres Bengkulu Utara,Kodim 0423/BU,pemda serta semua pihak.(Tim)

Posting Komentar

0 Komentar