Banner

Banner

Inilah Penyebab Ibunda Wina Meninggal

Seputarhukum.com, Bengkulu - Belum genap satu bulan kepergian Almarhuman Wina Mardiani dan sekarang giliran Ibu Almarhumah Wina yang di panggil oleh Allah SWT. Muni'ah binti Palil, ibunda Almarhumah Wina Mardiani meninggal dunia. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh warga Ipuh Kabupaten Mukomuko. "Benar ibu dari Almarhumah Wina meninggal dunia," kata Riko saat dikonfirmasi terkait kabar meninggalnya ibunda Wina tersebut.

Almarhumah Muni'ah sendiri merupakan istri dari Agus Wandi yaitu mantan Kades Desa Medan Jaya, Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko. Dia meninggal dunia pada hari Sabtu (28/12/2019), sekira pukul 13.31 WIB di Desa Padang Gading Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko.

Dari informasinya, Almarhumah meninggal dunia karena sakit jantung, liver dan ginjal. Almarhumah juga sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta, selama 3 bulan. Sebelumnya, sempat juga di rawat di RS Kota Bengkulu. Beliau juga sempat berobat secara tradisional atau obat Kampung di Desa Padang Gading Kecamatan Sungai Rumbai, Mukomuko. Di informariskan kondisi sudah Almarhumah mulai menurun sejak seminggu terakhir.

Untuk diketahui, Almaruhamah Wina Mardiani (20) sendiri, sebelumnya menjadi korban pembunuhan dan berita nya sempat membuat heboh publik. Hal itu lantaran Almarhumah Wina ditemukan meninggal terkubur di rawa belakang kosannya di Jalan WR Supartaman Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu pada Minggu (8/12/2019) lalu. Wina sendiri dilaporkan hilang sejak Selasa (3/12/2019).

Sedangkan terduga pelaku pembunuh Almarhumah Wina adalah Pardi (29), yang tak lain penjaga kosan Wina itu sendiri. Pelaku sendiri berhasil diamankan polisi pada Kamis (19/12/2019) di Lintang Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan dalam kondisi kritis karena melakukan percobaan bunuh diri.

Kemudian setelah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Bengkulu, tersangka Pardi meninggal dunia pada Sabtu (21/12/2019), sementara untuk kasus nya sendiri pihak Polisi mengeluarkan surat SP3.(Febri)

Posting Komentar

0 Komentar