Banner

Banner

Gubernur Dukung Pembangunan RS Fakultas Kedokteran Unib

Seputarhukum.com - Usai menjadi khotib sholat Jum'at di Masjdi Agung Bengkulu Utara, dalam kesempatan yang sama Gubernur Bengkulu juga melakukan peninjauan lahan pembangunan gedung rumah sakit fakultas kedokteran UNIB (Eks rumah sakit lama Padang Harapan), Jum'at (27/12/19).

Didampingi oleh Rektor Universitas Bengkulu Ridwan Nurazi dan Civitas Akademi Universitas Bengkulu, Rohidin berkeliling melihat lahan yang akan di bangun gedung rumah sakit.

Ini merupakan perecanaan besar dan sudah lama dalam rangka mengembangkan Univesitas Bengkulu dan juga pihak rektorat, tapi saya ingin memastikan dulu karena ini bekas rumah sakit umum kita dulu yang pengelolaan nya kita serahkan ke Universitas Bengkulu. "Tegas Nya.

Dalam hal ini Gubernur Bengkulu juga ingin mendesain Kota Bengkulu dengan sarana prasana yang memadai pengembangan faktor Kedokteran sertar juga yang terintegrasi dengan rumah sakit pendidikan, karena hal ini dapat memacu pertumbuhan ekomoni Provinsi Bengkulu yang juga di dukung oleh destinasi wisata yang ada di Provinsi Bengkulu.

Disampaikan Ridwan Nurazi rumah sakit ini nantinya dilengkapi dengan kenyamanan yang memadai dengan fasilitas hampir sama dengan rumah sakit yang ada di Bengkulu.

Bangunan emam lantai dan 97 kamar ini di harapkan mampu memberika pelayanan yang baik dan ras nyaman kepada masyarakat yang di rawar. (Febri)

Posting Komentar

0 Komentar