Banner

Banner

Gadis Cantik Gantung Diri Dibelakang Kosan


Seputarhukum.com - Warga Kelurahan Pintu Batu Kota Bengkulu pada Minggu sore (22/12/2019) digegerkan dengan ditemukan seorang penghuni kos-kosan bernama Malina dalam kondisi tewas gantung diri tepat dibelakang kosannya.

Menurut saksi warga sekitar yang menyaksikan peritiwa menuturkan salah satu penghuni bedengan yang berada di jalan Jendral Sudirman ditemukan tewas gantung Diri didalam kosan didekat wc nya.
 
Pantuan wartawan, korban tampak mengenakan kaos dalam warna putih dan celana panjang warna hitam dengan posisi tergantung dengan seutas kain dibagian leher korban. Menurut informasi korban berasal dari Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Belum tahu pasti apa penyebabnya, hingga kini korban sudah dibawa kerumah sakit Bhayangkara. Salah satu penghuni kosan, Agung membenarkan kejadian tersebut. "Ya salah satu penghuni kosan ada yang gantung diri,” ujarnya sambil berlalu.

Sementara itu, pihak kepolisian telah mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi guna memastikan penyebab kematian korban tersebut.(Febri)

Posting Komentar

0 Komentar