Banner

Banner

Diskominfo Benteng Ajak Media Bersinergi

Seputarhukum.com - Dinas komunikasi dan informatika Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar acara dialog bersama insan pers dengan tema “Membangun Insan Pers yang Berintegritas dalam Penyajian Informasi. Kegitan berlangsung di Aula Kantor Bupati Bengkulu Tengah, Jumat (20/12/2019).

Acara tersebut menghadirkan nara sumber ketua PWI Provinsi Bengkulu Zaki Antoni.

Dalam paparnya, Kapala Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Tengah H. Budiman Efdy mengatakan, kegiatan dialog ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah dengan para insan pers.
Sambung Budiman, bahwa dengan terlaksananya kegiatan ini dapat terjalin kerjasama yang baik Antara Pemerintah Daerah dengan para insan pers dan selalu berkomunikasi, koordinasi dan kolaborasi (K3).

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahami bersama insan pers dan berkoordinasi untuk terciptanya kerja sama dan kolaborasi yang harmonis kedepannya”, tutur Budiman.

Sementara itu, ketua PWI Bengkulu Zaki Antoni mengatakan, bahwa pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah dengan insan pers harus menciptakan hubungan simbiosis mutualisme.
“Wartawan butuh berita dari Pemerintah Daerah untuk penyebaran informasi kepada publik sendangakan pemerintah juga butuh wartawan dalam menyampaikan informasi”, ujarnya

Zaki juga menghimbau, dengan semakin mudahnya membuat media di era digital ini maka perlu perusahaan pers itu memiliki badan hukum yang jelas dan juga kalau bisa harus telah terverifikasi di dewan pers.

Posting Komentar

0 Komentar