Banner

Banner

Didampingi Kapolda, Gubernur Sampaikan Pesan Natal

Seputarhukum.com - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah  mengunjungi gereja-gereja dan Pure di Bengkulu dalam rangka perayaan Natal, Rabu malam (24/12/2019.

Gubernur berharap suasana tenang dan damai bukan hanya dirasakan pada suasana Natal seperti sekarang ini. Namun juga setiap hari. Sesama umat beragama, suku dan golongan selalu hidup berdampingan sebagai bagian keluarga besar Bumi Raflesia.

“Kami berharap suasana ketenangan, keteduhan, persatuan yang sama-sama kita junjung tinggi akan mewarnai, bukan hanya pada malam natal tapi terasa pada tiap malam di hari-hari kedepan, bulan kedepan,” harapnya.

Rohidin juga mengucapkan selamat Natal kepada para jamaat Gereja dan Pure yang ada di Provinsi Bengkulu. “Atas nama komponen yang hadir, izinkan saya sampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru.

"Semoga ketenangan, kedamaian, kesederhanaan jadi bagian kita. Semoga tahun baru mendapatkan keberhasilan kesuksesan lebih dari tahun ini. Sebagai pemimpin daerah saya kira wajib untuk mengucapkan selamat memperingati Hari Raya Natal. Sekaligus memberikan jaminan beribadah kepada siapa pun dan agama apa pun," paparnya

Dari sisi lain Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Supratman mengajak kalangan masyarakat setempat untuk menjaga keamanan Natal dan tahun baru sehingga tidak menimbulkan gejolak."Mari sama-sama kita berdoa, selama Natal dan tahun baru ini akan berlangsung aman-aman saja," kata Kapolda.

Dari pantauan wartawan ikut hadir selain Kapolda Bengkulu Kapolda Bengkulu, hadir juga Wakal Polda Brigadir Jenderal Polisi Sahimin Zainudin, Danlanal Letkol Yustus Nasarius Rossi, Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu Jaduliwan, Kadis Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni, Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Bustasar.(Febri)

Posting Komentar

0 Komentar