Banner

Bupati Mukomuko Hadiri Pembagian Bantuan Perikanan Dan Pertanian

Seputarhukum.com, Mukomuko - Dinas Kelautan dan Dinas Pertanian Kabupaten Mukomuko bagikan bantuan perlengkapan tangkap ikan dan alat pertanian, Senin (23/12/2019)

Dalam acara tersebut yang di hadiri Bupati Mukomuko Choirul Huda, Ketua DPRD Mukomuko Ali Saptaini, Kapolres Mukomuko, Kodim Mukomuko serta Kepala OPD selingkup Pemda Mukomuko.

Kapala Dinas (Kadis) Kelautan Mukomuko Edy Aprianto, berpesan kepada kelompok nelayan Mukomuko untuk menjaga dan merawat supaya berguna untuk untuk anak serta keluarganya.

Selain itu, Kadis Pertanian Mukomuko Heri Prasetiyo mengungkapkan kepada Bupati bahwa pertanian sawah di Kabupaten Mukomuko memiliki peningkatan yang luar biasa.

Terbukti saat masyarakat pesta panen cukup panggil komben setiap desa atau kelompok tani pasti ada.

Dalam acara tersebut Choirul Huda juga berpesan kepada seluruh Dinas yang ada di Mukomuko harus bisa melayani kebutuhan pertaniaan dan kebutuhan peralatan penangkap ikan serta pinjaman modal usaha UKM.

Tidak hanya itu, masyarakat Kecamatan Manjonto  yang mendapatkan pinjaman UKM tersebut berbondong-bondong ingin mengajak Bupati Mukomuko untuk berfoto bersama.

Masyarakat Manjonto Jaya mengaku siap mendukung program Bupati Chairul Huda kedepannya dua periode. (Alx/AMBO)

Posting Komentar

0 Komentar