Banner

Bupati Mian Hadiri Apel Gelar Pasukan Lilin Nala

Seputarhukum.com, BU - Bupati Bengkulu Utara Bersama Wakil Bupati Bengkulu Utara menghadiri apel gelar pasukan Operasi Kepolisian terpusat Lilin Nala 2019 Polres Bengkulu Utara, di Halaman Polres Bengkulu Utara, Kamis (19/12/2019).

Ir.H.Mian Bupati Bengkulu Utara menyampaikan harapannya agar seluruh satuan kerja berkolaborasi dalam membantu kepolisian menjaga stabilitas keamanan dalam masyarakat untuk menyambut natal dan tahun baru.
“Hari ini dilaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian terpusat Lilin Nala 2019 Polres Bengkulu Utara dalam menghadapi libur akhir tahun dan natal. Harapan kita semua dapat berjalan dengan baik, baik stabilitas keamanan maupun kelancaran lalu lintas, Untuk itu dibutuhkan kolaborasi seluruh satuan kerja semua stake holder terkait,”jelasnya.

Usai pelaksanaan Apel Bupati Bengkulu Utara didampingi Wakil Bupati bersama Kapolres Bengkulu Utara, Dandim 0423 BU, Ketua DPRD BU, dan stake holder terkait melakukan pengecekan kendaraan operasional yang digunakan dalam operasi lilin nala

Posting Komentar

0 Komentar