Banner

Bupati Mian Bagikan Bantuan Sosial Napal Putih

Seputarhukum.com, Bengkulu Utara - Kunjungan kerja Bupati Bengkulu Utara lr.H.Mian dan Jajaran Forkopimda dalam rangka Penerimaan Tambahan Penghasilan dan Jasa kelompok ll dan III Berdasarkan Tempat Bertugas Dalam Wilayah Kabupaten Bengkulu Utara Smester ll tahun Anggaran 2019, Senin (9/12/2019), Kecamatan Napal Putih. 

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Bengkulu Utara lr.H.Mian dan dilanjutkan sesi tanya jawab, tinjau kegiatan pembuatan KTP secara gratis, sunatan massal, pengecekan kesehatan gratis, serta pemberian bantuan kursi roda yang diserahkan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara. 
Dalam sambutannya, Bupati Mian mengapresiasi antusiasme warga yang hadir dalam acara tersebut. Ia berharap dengan program pemberian penghasilan tambahan bisa membantu meringankan ekonomi masyatakat khususnya warga yang membutuhkannya.

"Pemerintah Daerah pada prinsipnya selalu mengedepankan program pembangunan berbasis kepentingan masyarakat dengan pelayanan yang prima. Infrastruktur menjadi prioritas namun itu semua membutuhkan dukungan semua masyarakat dan kemampuan keuangan yang tersedia," ungkap Mian.(Advertorial)

Posting Komentar

0 Komentar