Banner

Banner

Agusrin Dan Imron Dinyatakan Gugur

Seputarhukum.com - Penjaringan Balon Gubernur Bengkulu di DPW PKS telah di tutup. Saat ini ada dua nama yang tidak mengikuti fit and proper test yaitu Agusrin M Najamudin dan Imron Rosyadi, yang dipastikan gugur karena tidak mengikuti fit and proper test.

Disampaikan oleh Ahmad Nasution Anggota Tim Penjaringan DPW PKS Provinsi Bengkulu pihaknya sudah resmi menutup proses fit and proper test beberapa. Untuk saat ini tim penjaringan dan pengurus akan melakukan penggodokan dua nama yang akan diusulkan ke DPP.

“Ada dua nama yang tidak mengikuti fit and proper test yakni pak Agusrin dan Imron. Keduanya tidak ada lagi konfirmasi lebih lanjut. Jadi kita anggap gugur, karena tidak mengikuti tahapan penjaringan,”Tegas Nasti.

Sebelumnya kandidat yang sudah lebih dahulu mengikuti fit and proper test adalah incumbent Rohidin Mersyah, Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, serta kalangan pengusaha atau akademisi Andriadi Achmad.

Nasti menambahkan, penentuan dua nama terbaik Balon Gubernur yang akan disampaikan di DPP PKS segera dilakukan secepatnya.

“Dari ketiga nama yang sebelumnya mengikuti (fit and proper test) tersebut, maka ada dua nama terbaik yang rencananya disampaikan ke DPP. Namun terlebih dahulu, akan dikaji lebih dalam bersama sejumlah tim penjaringan dan pengurus PKS lainnya,” pungkasnya. (Febri)

Posting Komentar

0 Komentar