Banner

Banner

Abu Bakar Paparkan Visi Misi Depan Gerindra

Seputarhukum.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Rejang Lebong melakukan rangkaian kegiatan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dalam tahapan Penyampaian Visi Misi yang di gelar di hotel Golden Rich Kamis 13/11/ 2019.

8 balon kada yang menyampaikan pemaparan visi misi yakni M Fikri, Samsul Effendi, Hendra Wahyudiansyah, Robiansyah, Abu Bakar, Yulian Effendi, Fatrolazi, dan Zulkarnian Thaib.

Pada awak media Adnan selaku Ketua Gerindra menyampaikan proses pemaparan visi misi untuk mencari calon yang benar benar ingin memajukan Rejang Lebong baik Pemerintahan, Pendidikan dan Ekonomi. Karena Partai Gerindra RL sendiri untuk pilkada tahun 2020 tidak mampu mengusung kader baik sebagai calon Bupati maupun sebagai Wakil Bupati.

"Kader Gerindra untuk pilkada Tahun ini tidak ada yang maju dalam pilkada, kita libur. Tapi yang pasti kita akan mengusung siapa pun itu yang memang terbaik dan memiliki potensi menang,” jelas Adnan.

Setelah penyampaian visi misi ini maka hasilnya akan dikirimkan ke DPD dan selanjutnya akan dilakukan Tes dan Propertes untuk diambil 3 pasang untuk disampaikan ke DPP,” tutup Adnan.
Salah satu Balon Kada Yang diwawancarai Wartawan yang telah menyampaikan visi misi yakni Abu Bakar mengatakan, dirinya yakin akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra. karena saya sendiri pernah menjadi bagian Partai tersebut ketika menjadi pemenang Pemilihan anggota Legeslatif periode 2014-2019 hingga menjabat Ketua DPRD RL dari partai gerindra

“Kita memiliki visi misi yang jelas yakni ingin memajukan Rejang Lebong dari segala aspek. juga Kita sudah berbuat untuk partai ini sehingga bisa menjadi ketua DPRD dan sekarang kondisinya Merosot, jadi saya yakin Akan mendapatkan Rekomendasi dari partai Gerindra,” ungkap Abu.(Tri)

Posting Komentar

0 Komentar