Banner

9 Balon Bupati RL Resmi Lamar Golkar

Seputarhukum.com- Tercatat sudah 9 Bakal Calon Kepala daerah (BACAKADA) Telah mengambil Formulir Pendaftaran  ke DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Rejang Lebong dalam pemilihan umum Kepala Daerah (PILKADA) Tahun 2020.

Ketika di temui di kantor DPD Partai  Golkar RL Sabtu 12/10/2019 Gustisaf, S.Sos selaku sekretaris Partai Golkar, Mengatakan Terhitung Dari Tanggal 4 oktober 2019 sampai Hari ini Sabtu 12 Oktober 2019 sudah 9 bakal calon Bupati yang Telah mengambil formulir Pendaftaran .
Adapun untuk nama-nama tersebut adalah :
1 HENDRA WAHYUDIANSYAH,SH
2 H. HERMAN TOHIR
3 Drs.SYAMSUL EFENDI,MM
4 HERI APRIANTO
5 ALFIAN
6 M. FIKRI THOBARI
7 ABU BAKAR
8 FATROL LAZI
9 ROBIANSYAH

Proses penjaringan BaCakada ini, Partai Golkar membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada calon kandidat Baik itu kader maupun Non Kader, Tidak ada istilahnya diskriminasi dalam penjaringan BACAKADA ini ,Ungkap sekretaris Golkar RL . Pendaftaran ini Dibuka untuk Umum , sehingga siapapun yang memiliki visi dan misi untuk membangun Rejang Lebong bisa mendaftar.

Penjaringan ini di lakukan dalam dua tahap Yaitu ,Pengambilan formulir dan pengembalian formulir. Yang mana Pengembalian Formulir atau Pendaftaran Di mulai Tanggal 14 Oktober 2019 Hingga Tanggal 19 Oktober 2019.

Gustisaf menambahkan,"Golkar sangat selektif Dalam memilih bakal calon kepala daerah nanti, Penjaringan yang akan  dilakukan oleh partai Golkar sesuai dengan mekanisme Partai dan akan dilakukan survey elektabilitas oleh DPP Partai golkar sehingga calon yg akan terpilih nanti memiliki integritas,kredebilitas dan kompetensi untuk memimpin Kabupaten Rejang lebong Kedepannya Siappapun itu Orangnya."Tutup Gustisaf (TRI )

Posting Komentar

0 Komentar