Banner

Banner

Kunker Kepahiang, Gubernur Sambangi Mesjid Al Falah

Seputarhukum.com - Dalam rangka mendukung pembangunan masjid dan meningkatkan iman serta ketakwaan umat muslim, Gubernur Bengkulu Rohidin mersyah, dalam kunjungan kerjanya Sabtu (14/9/2019), memberikan bantuan untuk Masjid Al Falah Desa Pungguk Meranti Bulan.

Bantuan yang diberikan secara simbolis oleh Gubernur tersebut, diserahkan kepada Pengurus Masjid Al Falah Usai Melaksanakqn Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Kepahiang, masjid Al - Falah yang ada. Dikabupaten Kepahiang didesa Pungguk Meranti bulan sebesar Dua puluh Lima juta rupiah dan Gubernur juga memberikan penambahan uang kas Majelis Taklim Masjid Al Falah.

“Saya minta masjid ini tidak saja difungsikan sebagai tempat ibadah, tapi sebagai sarana untuk musyawarah, memperkuat ukwuah antara umat islam, sehingga makin kuat. Jangan mau di renggang-renggangkan, jangan mau dipecah-pecahkan. Bangun dan isi masjid ini, untuk kegiatan-kegiatan lainya, terutama untuk memperkuat ekonomi umat,” tegas Gubernur.

Sementara itu, Pengurus Masjid juga Imam Usman(65)masjid Al Falah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur Rohidin Mersyah ke desa kami sekaligus memberikan bantuan kepada masjid dan masyarakat, sehingga terjalin silaturahim yang baik antara masyarakat dengan Gubernur.

"Masyarakat sudah sangat menantikan kedatangan dan bantuan bapak, sehingga penuntasan pembangun masjid ini berjalan dengan lancar," kata Pengurus Masjid Al Falah Usman.(Prw)

Posting Komentar

0 Komentar