Banner

Mobil Anak Bupati Bengkulu Tengah Laka Maut

Seputarhukum.com - Michael Ferly anak dari Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli terlibat kecelakaan beruntun di Tol Padaleunyi. Ferly dikabarkan selamat sementara dua rekannya meninggal dunia. 

Insiden tersebut terjadi di Tol Padaleunyi kilometer 132 B kawasan Kota Cimahi. Kejadian itu terjadi pada Senin (12/8/2019) pukul 02.00 WIB. 

"Memang benar ada kecelakaan yang melibatkan mobil Fortuner yang dikendarai Michael Ferly," ucap Dirlantas Polda Jawa Barat Kombes M Aris saat dikonfirmasi.

Aris menjelaskan kecelakaan bermula saat Ferly dan dua orang rekannya mengendarai mobil Toyota Fortuner berwarna hitam. Ferly yang duduk di bangku kemudi, melaju dari arah timur menuju ke barat. 

"Setiba di TKP, pengemudi diduga kurang antisipasi sehingga menabrak kendaraan truk. Selanjutnya Fortuner tertabrak kendaraan Terios," kata Aris. 

Akibat kejadian tersebut, dua rekan Ferly, Irfan Hermansyah (29) dan Erwin (23) yang merupakan kakak beradik meninggal dunia. Sementara Ferly mengalami luka ringan. 

"Atas kejadian itu, dua orang dari mobil Fortuner meninggal dunia sementara tiga orang luka ringan. Tiga orang atas nama pengemudi kendaraan Fortuner (Ferly), pengemudi Terios (Tata Sonjaya) dan atas nama Neti (31)," ucapnya.(sumber:detik.com)

Posting Komentar

0 Komentar