Banner

HUT RI Ke 74, Gubernur Sambangi Warga Kandang Mas

Seputarhukum.com, Bengkulu - Kegiatan HUT RI Ke 74 Tahun 2019 yang diinisiator Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Bengkulu dipusatkan di 5 RT  Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu terasa spesial bagi warga sekitar.

Pasalnya, orang nomor satu di Provinsi Bengkulu DR. Rohidin Mersyah, menyempatkan hadir menyapa warga di 5 RT yang tengah asik mengikuti lomba song. Sekitar 100 peserta hadir bertarung memperebutkan hadiah menarik yang disediakan panitia.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Bengkulu mengapresiasi inisiatif AMBO Bengkulu yang ikut andil memeriahkan HUT RI Ke 74. Ada makna dan pesan khusus yang tersirat dari setiap peringaatan HUT RI setiap tahunnya.

"Pesan perjuangan yang tercermin dari setiap lomba yabg diadakan masyarakat. Untuk itu saya mengucapkan selamat menggelar rangkaian lomba HUT RI Ke 74 kepada warga di Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu," ucapnya.

Diakhir sambutannya, Gubernur secara simbolis menyerahkan dukungan atas kegiatan AMBO Bengkulu berupa uang senilai Rp 5 Juta. Semoga dengan adanya tambahan bantuan ini bisa makin menyemarakan HUT RI Ke 74."Selamat bertanding sajau dan jagau kekompakkannya," papar Rohidin dengan logat Serawainya.(bro)

Posting Komentar

0 Komentar