Banner

Bupati Hijazi Sambut 230 Jemaah Haji


Seputarhukum.com - Sebanyak 230 Orang Jamaah Haji asal Rejang Lebong, Minggu siang 25 Agustus 2019, telah tiba dari tanah suci. Kedatangan para jamaah haji disambut langsung oleh Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi di pendopo rumah Dinas Bupati Rejang Lebong. 
Tahun ini sebanyak 276 orang Jamaah Haji asal kabupaten rejang lebong, yang terbagi atas 2 kloter embarkasih padang telah diberangkatkan.

Sementara itu dari 232 orang jamaah haji kloter 8 yang diberangkatkan, 2 orang diantaranya meninggal dunia saat menjalankan ibadah di tanah suci. Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi dalam sambutannya menyampaikan selamat bagi para jamaah haji yang telah selesai melaksnakan ibadah.

Hijazi berharap agar sekembalinya dari tanah suci para jamaah haji dapat meneruskan segala amalan baik yang telah dilakukan di tanah suci.

Turut hadir dalam cara siang itu, Wakil Bupati Rejang Lebong Iqbal Bastari, Sekda Rejang Lebong, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Unsur FKPD di Lingkungan Pemkab Rejang Lebong, Ketua MUI Rejang Lebong, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong serta Ketua Dharmawanita Rejang Lebong.(Pariwara)

Posting Komentar

0 Komentar