Banner

Banner

Bupati BU Kurban 4 Ekor Sapi

Seputarhukum.com, Bengkulu Utara - Peringatan Idul Adha atau yang kerap disebut hari raya kurban 1440 H tahun 2019 kali ini terasa penuh berkah dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu. Rangkaian kegiatan hari raya kurban ini dipusatkan di Kecamatan Marga Sakti Seblat (MSS) yang dipimpin langsung Bupati Ir. H. Mian dengan menyembeli 4 ekor sapi, Minggu (11 Agustus 2019).

Bupati BU, didampingi Wakil Bupati Arie Septiadinata, SE, M.AP, Sekda Haryadi serta unsur FKPD Bengkulu Utara. Secara simbolis menyerahkan 4 hewan kurban kepada panitia bertempat di Lapangan Desa Karya Pelita Kecamatan MSS usai menggelar sholat Idul Adha.

Dalam sambutannya, Bupati Mian mengucapkan rasa syukur atas karunia dan rahmat Allah SWT sehingga masih dipertemukan momentum lebaran haji atau Idul Adha 1440 H. Dengan berkurban akan tercipta hubungan harmonis antara masyarakat dengan Pemerintah Bengkulu Utara untuk kemajuan Bengkulu Utara.

"Apalagi momentum hari raya kurban kali kain terasa spesial karena bertepatan dengan hari perjuangan bangsa kita dalam meraih kemerdekaan 17 Agustus 1945. Momentum ini dapat kita selarasakan berkurban bearti iklas dalam memperjuangkan kemajuan bangsa kita khususnya masyarakat Bengkulu Utara tercinta. Saya ingatkan jangan mudah terpecah belah dengan berbagai kepentingan dan isu yang berkembangan dimasyarakat. Ayo saling dukung dan kita juga siap menerima kritikan dan masukkan yang positif," tegasnya.(Adv)

Posting Komentar

0 Komentar