Banner

300 SANS Dan 500 Tagana Dikukuhkan

Seputarhukum.com - Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah pada acara pengukuhan Pengurus Forum Koordinasi Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Juga Pelantikan Satgas Anti Narkoba Sekolah Provinsi bengkulu Periode 2019-2022 di Kawasan kabupaten Kaur di Sman 2 kaur Kabupaten Kaur sabtu (24/8/2019).

Sebagai daerah dengan risiko bencana tertinggi di Indonesia,dan juga rawan dengan Narkoba masuk Sekolah Kabupaten kaur memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi dalam penanggulangan bencana dan Maraknya Narkoba masuk sekolah Apabila bencana dan narkoba tidak ditangani dengan baik, akan muncul masalah sosial di masyarakat.

Gubernur Bengkulu mengatakan hal itu dalam acara pengukuhan Pengurus Forum Koordinasi Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Juga Pelantikan Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) di Kabupaten Kaur lebih Periode 2019-2022 tahun.

Sebanyak 500 anggota Tagana dari SMK dan SMA yang ada di Kabupaten Kaur dikukuhkan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan juga Lebih kurang 300 Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS).

Bencana penting untuk kita tanggulangi bersama-sama, karena merupakan sumber kemiskinan.Ketika bencana tidak tertanggulangi dengan baik, maka akan muncul kantong-kantong kemiskinan baru, pengangguran, hingga ketimpangan sosial,”tutup Rohidin.(tim)

Posting Komentar

0 Komentar