Banner

Satukan Persepsi Tupoksi Diskominfo Dan Kehumasan se-Provinsi

Seputarhukum.com, Bengkulu - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu Jaduliwan memimpin Rapat Koordinasi Diskominfo dan Kehumasan Se-Provinsi Bengkulu, Kamis (4/7) yang di hadiri oleh perwakilan Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu bertempat di Aula Diskominfotik Provinsi Bengkulu.

Dijelaskan Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Jaduliwan, bahwa kegiatan ini merupakan rapat perdana setelah dirinya dilantik tanggal 12 April lalu. Ia berharap kegiatan ini dapat terjalin komunikasi yang baik antara pemerintah provinsi dan Kabupaten/Kota.

Kegiatan Rapat Koordinasi Diskominfo dan Kehumasan Se-Provinsi Bengkulu ini bertujuan untuk mencermati bahwa Diskominfo dan Kehumasan telah menjadi satu kesatuan. Sehingga diharapkan tidak ada lagi perbedaan serta masalah – masalah yang timbul baik di Kabupaten/Kota dapat menjadi bahan untuk dibahas guna perbaikan kedepannya.

“Saya mencoba untuk menyatukan Roh ini sampai Kabupaten/Kota karena ini akan mempermudah semua informasi dari pemerintah Provinsi Bengkulu secara keseluruhan, tidak saja di Provinsi tetapi juga di Kabupaten/Kota bisa terintegrasi dalam satu pintu,” jelas Kadiskominfotik Jaduliwan.

Jaduliwan pun menambahkan kegiatan Rakor ini juga akan terus digulirkan ke Kabupaten/Kota yang siap untuk baik secara fasilitas maupun data-data yang akan disajikan, agar Rakor yang akan diadakan ini dapat memberikan manfaat kepada para pesertanya.

“Kegiatan seperti ini tetap kita lanjutkan dan akan kita gulirkan ke Kabupaten/Kota dan ini sudah disepakati kawan – kawan kita akan pilihkan yang siap pertama dan ini berlanjut terus,” terang Jaduliwan.(DN)

Posting Komentar

0 Komentar