Banner

Wakili Bengkulu, 4 Atlet Tarung Bebas Berangkat ke Bahrain

Seputarhukum.Com,- Empat orang atlet tarung bebas Bengkulu Infight Camp yang mengikuti kejuaraan Dunia Internasional Mix Martial Art Federation (MMAF) di Bahrain resmi diberangkatkan pagi ini, Jum'at (21/6/2019).

Pantauan media ini, sebelum berangkat empat atlet ini mengikuti pengarahan langsung dari Gubernur Bengkulu serta ditandai dengan penyerahan baju kepada Gubernur Rohidin Mersyah sebagai simbolis pelepasan di halaman apel Kantor Gubernur.           
            
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan dari Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) Provinsi Bengkulu beberapa atlet yang potensial terus didorong untuk mencetak prestasi dilevel Nasional maupun Internasional.

"Seperti ditahun 2018, kita sudah mengirimkan atlet Futsal ke kancah Internasional, dan tahun 2019 ini Provinsi Bengkulu kembali mengirimkan atlet tarung bebas beserta ada beberapa cabang lainnya yang kita anggap potensial,"ujar Gubernur
Menurut Rohidin, dalam pelatihan-pelatihan atlet-atlet Provinsi Bengkulu harus terencana seperti apa yang disampaikan pembina-pembina atlit yakni sarana-prasarana masih kurang.

"Jadi sekali lagi saya minta dengan KONI, Dispora untuk fokus membuat dua sampai tiga cabang olahraga agar dibina yang betul-betul potensial bisa mengangkat nama Provinsi Bengkulu kekancah Nasional dan Internasional,"tegasnya

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman mengatakan pihaknya akan terus memberikan dukungan ke para atlet berprestasi di Provinsi Bengkulu. Kemudian, pihaknya juga akan terus mensosialosasikan Porwil mendatang.

"Kita akan terus memberikan dukungan ke atlet berprestasi di Bengkulu. Selain itu kami juga akan terus mensosialisasikan Porwil,"jelasnya 


Penulis : Mahmud Yunus

Posting Komentar

0 Komentar