Banner

Banner

PK IMM Fkip UMB Resmi Dilantik, Immawati Frezi Jabat Ketum

Seputarhukum.Com,- Usai digelarnya Musyawarah Komisariat (Musykom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah (FKIP UMB) beberapa waktu lalu, Sabtu (22/6/2019) akhirnya 13 Formatur terpilih periode 2019-2020 resmi dilantik di Aula Kampus 2 UMB.

Ketua terpilih, Frezi Lestari menyebutkan pelantikan tersebut merupakan langkah awal untuk memperkuat tali silaturahmi antar kader khususnya di Komisariat FKIP. Menurutnya, dengan mempererat silaturahim dan visi-misi yang sama kedepan program-program yang dicanangkan akan berjalan dengan baik.

"Saya yakin, FKIP akan melahirkan kader-kader yang militan, intelektual dan progresif serta berkemampuan sesuai dengan tema yang diangkat pada pelantikan ini,"ujarnya

Frezi menambahkan, langkah pertama yang dilakukan usai pelantikan yakni dengan membentuk dan meresmikan Badan Usaha Milik komisariat (BUMK). Hal ini untuk memacu peningkatan kreatifitas dan Inovasi para kader dalam bidang kemandirian.

"BUMK ini akan kami bina bersama-sama di komisariat IMM FKIP UMB dan akan dipantau perkembangannya, Pada awal ini usaha pertama kita adalah jasa printing yang sangat cocok dan memang dibutuhkan oleh semua kalangan besar harapan saya bahwa badan usaha milik komisariat ini merupakan gebrakan awal yang akan menjadi salah satu wadah pengembangan kader untuk lebih kreatif dan inovatif, membangun solidaritas dan kemandirian. Sehingga IMM selalu jaya dan bertambah maju hari ini, esok, dan seterusnya"harap Frezi

Berikut Nama-Nama 13 Formatur Terpilih IMM FKIP Periode 2019-2020 : 

Ketum Frezi Lestari

Sekum Yuli Astika

Bendahara Delta Wulan Dika

Kabidor Nici Jarsi

Kabider Wike Anggrela Sari

Kabid Linda Putriana

Kabid SPM Olivia faradila syavera

Kabid Media Ayu Sri Melinda

Kabid RPK Fefti Puji Lestari

Kabid SBO Fredi Apriansyah

Kabid Hikmah Jepi Harjanto

Kabid Tabligh Andola Safitri

Kabid Kewirausahaan Dwi Puji Lestari

Editor : Mahmud Yunus


Posting Komentar

0 Komentar