Banner

Lagi, Bupati Mian Terima Penghargaan

Seputarhukum.Com- Dalam agenda acara rapat kerja Evaluasi APBN dan Penyerahan Bengkulu Treasury Award 2019, yang diselenggarakan Kanwil Ditjen Perbendaharaan di Krakatau Ballroom Hotel Grage, Bengkulu, Selasa (18/62019). Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian mendapat penghargaan.

Penghargaan tersebut yakni Nominasi I Kategori Penyaluran Dana Desa 2018, Nominasi I Kategori Penyaluran Dana Alokasi Khusus Fisik Tahun 2018 dan Nominasi II Pengelola SIKD KUR Tahun Anggaran 2018.

Atas pencapaian itu, Bupati Mian memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua stakeholders khususnya keluarga besar Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, yang sangat fokus pada upaya perbaikan tata kelola penyerapan anggaran di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk segenap masyarakat Bengkulu Utara, dan ASN yang telah bahu-membahu membenahi perbaikan tata kelola penyerapan anggaran di Kabupaten Bengkulu Utara,” kata Mian

Mian berharap kedepan, penghargaan ini tentunya menjadi pemicu untuk perbaikan tata kelola yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Bengkulu Utara, khusus untuk tata kelola penyerapan dan tata kelola dana desa, penyerapan dan tata kelola dana alokasi khusus fisik, serta penyerapan dan tata kelola SIKD KUR.

“Semoga Kabupaten Bengkulu Utara, kedepannya semakin maju dan terdepan dalam penyelenggaraan dan tata kelola penyerapan anggaran APBN,” Harapnya (ADV)

Penulis : Mahmud Yunus

Posting Komentar

0 Komentar