Banner

Banner

Taraweh Bersama Warga Durian Mas, Hijazi Harap Perubahan

Seputarhukum.com, Rejang Lebong - Bupati Rejang Lebong H. Ahmad Hijazi, SH. M.Si, apresiasi baik antusias masyarakat Durian Mas dalam melaksanakan Shalat Taraweh.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung Bupati saat Safari Ramadhan ke 4, di Masjid Istiqlal, Desa Durian Mas Kecamatan Kota padang, Selasa (14/5) malam.
“Alhamdulillah sekarang daerah sini sudah banyak perubahan ke arah yang positif, Karena bisa dilihat dari jamaah yang hadir dimasjid ini sudah ramai,” ucapnya.
Bupati berharap dengan kedatangan rombongan Pemerintah daerah memberikan peralatan masjid ke tempat tersebut, dapat memberikan semangat seluruh masyarakat agar lebih banyak kemasjid.
“Saya berharap banyak untuk masjid ini, semoga selalu ramai walaupun tidak ada Bupati disini, terutama untuk anak anak yang saya lihat sekarang cukup banyak,” ungkapnya.
Untuk diketahui, untuk safari kali ini, Bupati didampingi oleh Asisten Adm Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Perekonomian Pemb dan Keuangan, Ketua TP. PKK Kabupaten RL, Ka. BKPSDM Kabupaten RL, Ka. Dinas Pariwisata Kabupaten RL, Ka. Dinas DUKCAPIL Kab. Rejang Lebong, Ka. DISNAKERTRAN Kab. Rejang Lebong, Ka. INSPEKTORAT Kab. Rejang Lebong, BAZNAS Kab. Rejang Lebong, dan Kabag Adm Kesra Setda Kabupaten RL.(mh)

Posting Komentar

0 Komentar