Banner

Ketum PP Muhammadiyah Pusat Bagikan Paket Sembako ke Warga Rejang Lebong

Seputarhukum.Com,REJANG LEBONG - Pimpinan Pusat Pemuda Muhammdiyah bersama Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah se- Provinsi Bengkulu melakukan aksi bakti sosial di Kabupaten Rejang Lebong, Selasa (21/05/2019). Dengan dipimpin langsung oleh Ketua Umum, Sunanto, Pemuda Muhammadiyah membagikan paket sembako kepada sejumlah warga di Kecamatan Curup Utara. 

Uniknya, Cak Nanto sapaan akrab Ketum PP Muhammadiyah beserta kader pemuda lainnya berangkat dengan mengendarai Sepeda Motor mendatangi rumah warga yang dinilai layak menerima bantuan. 

Dalam memberikan bantuan, disampaikan Cak Nanto, Pemuda Muhammadiyah tidak memandang penerima dari golongan mana. 

"Kita hari ini berbagi memberikan bantuan kepada warga di Rejang Lebong. Kita tidak melihat mereka dari golongan mana. Asalkan layak, kita bantu," ujar Cak Nanto. 

Anton, salah satu warga penerima bantuan merasa bersyukur bisa disentuh langsung oleh para Pemuda Muhammadiyah. 

Menurutnya kegiatan bakti sosial dengan mendatangi rumah warga secara labgsung sangat efektif untuk membantu warga.

"Terimakasih kepada Pemuda Muhammdiyah yang sudah memberikan bantuan. Kami merasa sangat terbantu. Kami doakan semoga menjadi amal ibadah bagi para pemuda," ungkap Anton. 

Selain melakukan aksi bakti sosial, Pemuda Muhammadiyah juga melakukan kegiatan lain yakni, temu kader, pelatihan kepeimpinan dan buka bersama. 

Editor : Mahmud Yunus

Posting Komentar

0 Komentar