Banner

Gusnan Mulyadi Resmi Dilantik Sebagai Bupati Bengkulu Selatan

Seputarhukum.Com,- Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah resmi melantik Gusnan Mulyadi sebagai bupati Bengkulu Selatan periode sisa masa jabatan 2016-2021 di Gedung Balai Semarak Kota Bengkulu, Jum'at (10/5/2019).

Rohidin Mersyah mengatakan, pelantikan kali ini sagat spesial, disamping bertepatan pada bulan ramadhan, juga menjadi momentum Kabupaten Bengkulu Selatan untuk melakukan upaya perbaikan dalam rangka kemajuan daerah. Terlebih, menyatukan semua kekuatan, pemikiran dan energi yang ada.
"Pesan saya kepada Bupati Bengkulu Selatan, kelola betul birokrasi dengan baik dan profesional dan kedepankan betul untuk tenaga-tenaga yang berintegritas serta kedepankan juga kebersamaan agar tidak terjadi polemik disana-sini sehingga partisipasi publik itu menjadi kuat. Karena masa jabatan itu sudah sangat singkat haruslah segera menyelesaikan visi-misi yang sudah dibangun bersama pada tiga tahun yang lalu,"pungkasnya

Disisi lain, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menyebutkan sebelum pelantikan, dirinya sudah melakukan program-program pembangunan untuk Bengkulu Selatan.

"Namun ada beberapa mungkin yang masih kurang maksimal dan kita akan maksimalkan dengan pelantikan ini juga kita akan mempersingkat ruang birokrasi, kedepan saya akan memperbaiki beberapa yang tidak efisien"kata Gusnan Usai prosesi pelantikan.
Disinggung soal posisi wakil bupati yang akan mendampinginya pada dua tahun masa jabatan kedepan, Gusnan menyebut akan mengikuti mekanisme yang berlaku.

"untuk wakil, kita ikuti saja mekanisme yang berlaku dan untuk rencana mutasi, saya kira belum ada,"pungkasnya

Diketahui, usai pelantikan Bupati Bengkulu Selatan, dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Selatan Sisa Masa Bhakti 2016-2022. Lalu, ditutup dengan buka bersama dengan seluruh elemen.

Penulis : Mahmud Yunus

Posting Komentar

0 Komentar