Banner

Banner

Ribuan Massa Ikuti Jalan Santai dan Sunatan Massal HUT Bank Bengkulu Ke 48

Seputarhukum.Com- Ribuan massa dari staf, karyawan hingga para petinggi Bank Bengkulu, Minggu (7/4/2019) mengikuti kegiatan jalan santai dan sunatan massal dipantai panjang Kota Bengkulu. Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Bengkulu yang ke 48 yang jatuh pada tanggal 14 April mendatang. 

Direktur Bank Bengkulu, Agussalim mengatakan sangat mengapresiasi keikut sertaan Cabang Daerah dalam kegiatan  jalan santai ini. Menurutnya, momentum tersebut untuk berkumpul bersama serta menjalin silaturahmi. Terlebih, ia mengajak mengajak seluruh jajaran untuk memaknai Motto Bank Bengkulu "Tangguh Dan Tumbuh".

"Tentunya dalam momentum ini untuk menjalin Tali silaturahmi, soliditas, kebersamaan, sehingga tercipta kekompakan seluruh keluarga besar Bank Bengkulu untuk memajukan bank Bengkulu, ketika ingin berhasil dalam tim harus solid dalam artian bersatu ini akan menghasilkan yang lebih besar"ujarnya

Kemudian, Agussalim juga menambahkan persoalan yang timbul belakangan seperti Amortisasi merupakan salah satu bentuk segelintir ujian bagaimana penerapan kata tangguh dan tumbuh itu sendiri bisa terwujud.

"tahun ini seperti yang saya sampaikan Bank bengkulu itu tetap tanguh dan tumbuh, tahun ini kita memang sedikit terhambat namun berdasarkan pertumbuhan bisnis petumbuhan aset DPK kredit kita tumbuh dan insyaalah kita bisa mencapai target,"sebut Agussalim

Sementara itu, Komisaris Utama Independen Bank Bengkulu Ridwan Nurazi yang baru dilantik beberapa waktu lalu juga memaknai kata "Tanguh Dan Tumbuh".

Harapan Ridwan Nurazi, makna tangguh dan tumbuh  ini kedepan agar Bank Bengkulu lebih efisien, efektif dan produktif. Ia pun mengajak semua jajaran untuk  bersama sama mewujudkan cita cita itu.

"tentu dalam opersionalnya untuk menjadi efisien dan produktif itu tentu kita kaan menggerakan Capem Capem yang ada untuk sekuat tenaga merealisasikan Bank Bengkulu yang tanguh dan tumbuh"Tutup Ridwan Nurozi.

Sebagai informasi, rangkaian Hut Ini akan terus berlanjut, disamping kegiatan olahraga Tenis Lapangan yang sudah menjadi agenda rutin tahunan ,Piala Bergilir juga akan di isi dengan kegiatan sosial seperti  kunjungan ke panti panti, sehingga segenap jajaran Bank Bengkulu tetap peduli pada lingkungan, serta membantu masyarakat yang membutuhkan suport dari bank bengkulu sebagai Bank Pemerintah daerah. (Adv)

Penulis : Mahmud Yunus

Posting Komentar

0 Komentar