Banner

Hari Pertama USBN di Bengkulu Tengah Berjalan Lancar


Seputarhukum.com- Hari Pertama USBN di SMP 5 Taba Mutung Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah Berjalan Lancar. (09/04/2019)

Cita-cita Pemerintah  Kabupaten Bengkulu Tengah dalam Hal ini Dinas Pendidikan  didalam meningkatkan mutu kualitas pelajar di kabupaten patut diapresiasi, pasalnya saat disambangi Wartawan Sentral News di sekolah, tampak para siswa siswi sangat antusias menghadapi USBN di Hari pertama ini.
Kepala Sekolah SMPN 05 Benteng  Edon Siregar menuturkan, sampai saat Ujian ini dilaksanakan tidak ada persoalan yang berarti dan seluruh siswa yang ikut ujian dapat hadir tepat waktu.  

" tidak di temukan kendala dalam ujian ini  dan antusias kehadiran  siswa sangt tinggi, buktinya  dari jumlah siswa yg terdaptar  129 siswa yg  semuanya hadir  dan siap mengkuti ujian dan prosesnya pun semua berjalan lancar, tampa ada kendala apapun"Jelas Edon

Suport dari Pemeritah Benteng dalam Hal ini Diknas dapat dilihat dari Sarana dan soal soal yang didistribusikan tepat waktu sesuai dengan jadwal USBN yang ditentukan Pusat. (MD)


Posting Komentar

0 Komentar