Banner

Sekda dan Dispar Bengkulu Selatan Pantau Kesiapan Festival Ayiak Manna

Seputarhukum.Com- Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan, Yudi Satria bersama Kepala Dinas Pariwisata (Dispar ) Bengkulu Selatan, Yulian fauzi melakukan pemantauan kesiapan panitia Festival Ayiak Manna I yang akan digelar 9-10 Maret mendatang.

"Ya hari ini kita (Dispar) bersama pak sekda melakukan pemantauan kesiapan festival ayiak Manna ini, sebab event ini hanya tinggal sepekan lagi,"ujar Kepala Dispar Bengkulu Selatan, Yulian Fauzi, Jum'at (1/3/2019).

Yulian mengatakan, dalam lokasi pelepasan peserta lomba Ralli rakit nantinya dibekas pencucian mobil di Desa Batu Kuning dan finishnya nanti dibelakang kolam renang pantai pasar bawah Manna. dan untuk lomba Ralli Rakit ini akan dimulai pada tanggal 9 ini.

"Alhamdulillah, sekarang jumlah peserta yang sudah mendaftar sebanyak 60 tim dari pelajar dan Karang taruna. Pendaftaran peserta masih dibuka hingga tanggal 6 maret ini,"jelasnya

Selain lomba Ralli Rakit, sambung Yulian, akan ada juga hiburan dan bazhar makanan khas Bengkulu Selatan dan talk show tentang pariwisata Bengkulu Selatan. Rangkaian kegiatan ini akan dimulai dari pukul 08.30-22.00 WIB.

"Festival Ayiak Manna I aka dilanjutkan pada minggunya dengan kegiatan lomba tari kreasi, hiburan dan Talk Show tentang pariwisata,"bebernya

Dia berharap, selain para peserta seluruh masyarakat Bengkulu Selatan dapat turut hadir dalam menyaksikan Festival Ayiak Manna I. Kemudian, kegiatan tersebut selain memeriahkan dan memperingati HUT Bengkulu Selatan ke 70 juga bertujuan untuk mempromosikan pantai Pasar Bawah Manna sebagai salah satu objek wisata unggulan di Bengkulu Selatan. (ADV)

Penulis : Mahmud Yunus


Posting Komentar

0 Komentar