Banner

Banner

Sapa Puluhan Ribu Pendukung, Ini Janji Kampanye Prabowo Di Bengkulu

Seputarhukum.Com- Calon Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto akhirnya tiba di Bengkulu, Kamis, (14/3/2019) sekira pukul 15.00 Wib. Tokoh yang dikenal tegas ini langsung disambut antusias oleh puluhan ribu pendukung serta simpatisan dari berbagai daerah di Provinsi Bengkulu.

Mendarat di Bandara Fatmawati, Prabowo langsung menuju hotel Kemuning Resto pantai Panjang Bengkulu. Tanpa diduga, kedatangannya seperti memiliki magnet tersendiri bagi masyarakat Bengkulu. Sesekali terdengar teriakan kebahagian dari ribuan masyarakat yang memadati lokasi tersebut.
Dalam orasinya, Prabowo pun langsung menyampaikan visi dan misi yang ia canangkan apabila terpilih menjadi Presiden pada 17 April 2019 mendatang didepan masyarakat Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Prabowo, sebagai warga Negara semua harus menyadari bahwa  harus bertanggung jawab bagi diri sendiri serta kepada anak cucu nantinya. Sebagai rakyat yang berdaulat yang rakyatnya berhak memilih pemimpin sendiri. Menurutnya, dikala rakyat sudah merasa tidak puas dengan keadaan saat ini, maka rakyatnya boleh memilih pemimpin yang lain.

Prabowo menilai bahwa kekayaan saat ini yang dimiliki Negara tidak dimiliki rakyatnya. Oleh karena itu, ia bersama Sandiaga Uno bertekad untuk menjaga agar kekayaan bangsa Indonesia bisa dinikmati oleh rakyat Indonesia itupun sendiri.
"Hanya dengan pemerintah yang bersih dan berdaulatlah maka kita bisa mewujudkan keinginan masyarakat Indonesia. Kita akan menurunkan harga listrik, harga 9 bahan pokok apabila kami mendapat mandat dari rakyat Indonesia pada 17 April mendatang. Saat ini, sama-sama kita merasakan bahwa Negara kita ini mengarah kearah yang kurang baik, jadi kita semua harus bekerja keras untuk menyelamatkan masa depan anak kita,"ujar Prabowo 

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Prabowo berjanji akan mengedepankan produk-produk dalam Negeri guna untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi rakyat Indonesia. 

"Kedepan, kita akan membangun puluhan pabrik milik Indonesia, kita akan punya mobil, motor, pesawat, dan kapal-kapal buatan Indonesia. Kita akan naikkan harga sawit, karet serta kita juga akan perbaiki gaji guru, honorer, pejabat, Polisi, Dokter, Hakim, Jaksa, semua sudah dihitung dan kita mampu,"pungkasnya.

Diakhir orasinya, Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra ini mengajak seluruh masyarakat agar menjaga setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pencoblosan 17 April mendatang. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"32 hari lagi kita akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, maka dari itu jangan sampai nantinya ada 'hantu' memilih, juga ada tuyul, ada bayi. Tolong kerja keras untuk masa depan Indonesia,"himbaunya
Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin menyampaikan ucapan terima kasih yang luar biasa kepada seluruh elemen masyarakat, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama, emak-emak, simpatisan, Ustadz, Ustadzah serta kaum Milenial yang telah antusias dan hadir memeriahkan kedatangan Capres nomor urut 2 tersebut.

"untuk diprovinsi Bengkulu target kita akan menang, karena melihat animo dari masyarakat kita semakin optimis Bapak akan meraih hasil yang sangat baik nantinya,"jelasnya

Penulis : Mahmud Yunus



Posting Komentar

0 Komentar