Banner

Rohidin Buka Turnamen AMBO Futsal Piala Gubernur

BENGKULU - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta kepada semua pihak dan masyarakat Bumi Rafflesia, terus menggaungkan semangat olahraga dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Selain untuk tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, hal ini lantaran Provinsi Bengkulu pada 2019 ini juga ditetapkan sebagai tuan rumah Porwil X Sumatera.

“Jadi jelas ini sangat positif sekali, apalagi kita tidak hanya mencari bibit prestasi olahraga tetapi juga untuk menggalang kebersamaan, silaturahmi, apalagi kita dalam rangka mensukseskan Porwil, agar betul-betul gaung semangat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga itu betul-betul masuk kepada semua lini terutama generasi muda,” jelas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah usai hadir dan membuka resmi Turnament Futsal Piala Gubernur Bengkulu 2019 bersama Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu Tahun 2019, di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu, Senin (11/03).

Lanjut Rohidin Mersyah, selain sebagai ajang mencari pemuda berbakat yang nantinya bisa mengharumkan nama Bengkulu, kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi kepada para pelajar dan masyarakat khususnya kepada para jurnalis Bengkulu.

“Apalagi ini digagas media terutama media online, itu betul-betul dunianya anak-anak muda. Artinya dunia anak muda generasi sekarang, yang mereka sangat dekat yang namanya media online dan media sosial,” pungkasnya.

Menurut Ketua Umum AMBO Aurego Jaya, 42 Tim Futsal telah siap meramaikan dan memperebutkan piala dan hadiah yang telah disiapkan. Kedepan Piala Gubernur Turnament Futsal ini akan dilaksanakan dalam setiap tahunnya.

“Selama 5 hari kedepan 42 tim yang sudah mendaftar siap meramaikan dan memperebutkan Piala Gubernur ini. Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur telah memberikan kepercayaan kepada AMBO dan semoga kegiatan ini menjadi agenda tahunan,” ungkap Aurego.

Pembukaan Turnament Futsal Piala Gubernur Bengkulu ini diawali dengan penyerahan bola secara simbolis kepada panitia pelaksana dan ditandai dengan tendangan bola ke gawang oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.(01)

Editor : Mahmud Yunus

Posting Komentar

0 Komentar