Banner

Banner

Pesan Kapolri : Polda Bersama Pemprov Bangun Sinergi Demi Kemajuan Bengkulu


Seputarhukum.Com- Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah bersama Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Supratman, Kamis (22/3/2019) melakukan pertemuan dengan Kapolri, Muhammad Tito Karnavian di rumah dinas Kapolri jalan Patimura Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan, dalam pertemuan tersebut ia bersama Kapolda melaporkan kondisi kamtibnas di Bengkulu sekaligus persiapan pengamanan untuk Pemilu (Pileg dan Pilres) 17 April mendatang.

Tidak hanya itu, sambung Rohidin, ia bersama Kapolda juga meminta dukungan untuk peningkatan Mapolda Bengkulu menjadi type A serta meminta dukungan dalam merealisasikan program-program strategis Bengkulu dan Alhamdulillah Kapolri menyatakan dukungannya demi kemajuan Bengkulu. 

"Kita meyakini Bengkulu kondusif, dengan masyarakat yang cerdas, rukun dan damai.  tidak lupa kita sampaikan juga agar pelaksanaannya benar-benar jujur dan adil,"Tulis Rohidin dalam laman Media Sosial miliknya, sekira pukul 15.38 Wib.

Rohidin juga menyebutkan, diakhir pertemuan tersebut, Kapolri dengan tegas berpesan agar Pemerintah Daerah bersama Polda Bengkulu untuk terus membangun sinergitas demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

"pesan kapolri juga tegas, agar pemerintah daerah bersama polda agar berinergi untuk kemajuan Provinsi Bengkulu,"pungkasnya

Editor : Mahmud Yunus

Posting Komentar

0 Komentar