Banner

Banner

Medi, Caleg Muda PAN Siap Perjuangkan Hak Rakyat



Seputarhukum.ComPemilu 17 April 2019 mendatang dipastikan akan berlangsung sengit, tidak hanya diwarnai wajah-wajah lama yang sudah berpengalaman dalam dunia perpolitikan, namun figur-figur baru nan potensial juga patut diperhitungkan. Salah satunya Medi Wanjuni Putra, Pemuda kelahiran asli Desa Air Dingin Kabupaten Lebong 1 Juni 1990 lalu ini resmi memutuskan maju mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif Kabupaten Lebong dari Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi tiga kecamatan yakni Rimbo Pengadang, Topos dan Lebong Selatan).

Pria yang akrab disapa Medi ini maju sebagai calon muda yang produktif dan siap menjalankan aspirasi masyarakat. Ia mengatakan melalui kesempatan yang diberikan nantinya, dirinya akan berkomitmen untuk pengabdian dengan segala kemampuan dalam menampung aspirasi masyarakat yang diwakilinya.
“Kedudukan kalangan muda zaman sekarang patut diperhitungkan sebab selain memiliki semangat yang tinggi juga bisa diandalkan sehingga lebih produktif menjalankan amanah dan membawa perubahan bagi masyarakat. Atas Ridho Allah Subhanawataallah dan dukungan sekaligus support dari keluarga serta dari partai Insyaallah pilihan maju sebagai caleg merupakan langkah yang tepat,” Ujar pria yang dikenal ramah tesebut, Senin (25/3/2019).
Tidak hanya itu, Putra ketiga dari pasangan suami istri Syahrul Hadi (Alul) yang merupakan PNS dengan Mariatul Aina (Atul) ini mungkin masih tergolong baru atau baru terlihat sepak terjang di dunia politik. Namun, dengan posisinya yang dipercayakan oleh Helmi Hasan selaku Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu dan Kopli Ansori selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Lebong sebagai Ketua DPC PAN Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong tentu patut diperhitungkan, karena Partai PAN tentunya bukan sembarang menunjuk seorang Kader untuk menjadi Ketua DPC, dan tentu memiliki nilai lebih dengan potensi yang dimiliki sosok pemuda yang dikenal ramah ini.
Untuk diketahui, Medi merupakan kakak kandung dari Mahmud Yunus yang merupakan Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Lebong dan Pengurus KNPI Provinsi Bengkulu, juga adik kandung dari Fauzi Jeksen (Jek/Ucek) dan Elvis Ardiansyah yang merupakan seorang guru di salah satu SMP di Kecamatan Topos. Pemuda yang dikenal santun ini pun optimis akan meraih hasil positif pada Pileg 2019 mendatang karena baginya melalui kesempatan untuk menjadi caleg di PAN merupakan amanah yang diberikan kepadanya.
“Totalitas dan dukungan dari berbagai pihak semakin menambah kepercayaan diri untuk ikut bertarung pada pileg 2019 mendatang, harapan saya akan meraih hasil dan menjadi salah satu pemenang pada 2019 mendatang. Saatnya yang muda memberikan kontribusinya terhadap masyarakat, mohon dukungan dan doa dari masyarakat. Insyaallah Bisa,” Pungkasnya (MY)

Posting Komentar

0 Komentar