Banner

Banner

Lazismu Bengkulu Salurkan Anjungan Tunai Mandiri Beras ke Mustahiq

Seputarhukum.Com- Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (Lazizmu) Bengkulu, Jum'at (22/3/2019) menyerahkan 50 Anjungan Tunai Mandiri beras ke masyarakat kurang mampu di Kota Bengkulu.

Manager Area Lazismu Bengkulu, Rahmad Yudi Topani mengatakan, penyaluran tersebut merupakan program unggulan Lazismu Bengkulu. Diakuinya, baru 50 kartu yang dibagikan bersama 2 kg beras perbulan dan sekarang jumlah yang disalurkan mencapai 100 kg beras.

"Kedepannya, kami berharap akan bertambah,  baik Muzakki maupun volume beras dari 2 Kg akan ditambah menjadi 3 Kg, dari 1 bulan sekali menjadi 2 bahkan setiap minggu untuk bulan depan pembagian kita jadwalkan di Rumah Sadaqahmu Jalan Budi Utomo UNIB Depan,"ujarnya

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Lazismu Bengkulu, Hafiz Gunawan, M.Pd bahwa ATM Beras ini merupakan program unggulan lazismu Bengkulu.

"Dengan 3 target kedepannya pertama menambah Muzakki dan volume beras, kedua penambahan ATM di setiap kecamatan, dan ketiga memiliki produk sendiri dengan melakukan pembinaan petani,"kata Hafis

Disisi lain, salah satu penerima ATM beras tersebut, Ibu Daniar mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Lazismu Bengkulu tersebut.

"Terimakasih lazismu, semoga kedepannya ATM Berasnya bertambah dan bertambah ATM sehingga tidak jauh lagi pengambilan berasnya dan bermanfaat untuk masyarakat Bengkulu,"pungkasnya (rilis).

Editor : Mahmud Yunus

Posting Komentar

0 Komentar