Banner

Banner

IMM Fisip UMB dan KPU Kota Bengkulu Sosialisasi ke Pemilih Pemula


Seputarhukum.Com- Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Muhammadiyah Bengkulu (PK IMM Fisipol UMB) menggelar sosialisasi bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu dengan tema partisipasi pemilih pemula pada pemilu di era millennial di kampus 4 UMB kota Bengkulu, (18/3/2019).

Dalam sambutannya ketua panitia Endang Gusmina mengatakan acara ini merupakan serangkaian milad IMM yang ke 55 tahun dan jumlah pesertanya sekitar 300 mahasiswa yang kebanyakan merupakan pemilih pemula.

"acara sosialisasi ini diisi oleh dua pemateri yang pertama Komisioner KPU kota Bengkulu Anggi Stephensent, S.Pd dan Rekho Adriadi, M.IP selaku kepala prodi Administrasi Negara" kata Endang
Senada dengan ketua umum IMM Fisipol UMB M. Gian Prasetya mengatakan, besar harapan kepada peserta yang mengikuti sosialisasi pemilu pemula ini untuk mensosialisasikan kembali kepada pemilih pemula yang lain sehingga mereka paham tata cara pemilu.

"selaku mahasiswa dan juga merupakan generasi millennial tanggung jawab kita mensukseskan pemilihan umum yang akan dilaksanakan tanggal 17 April untuk melakukan pemilihan presiden wakil presiden, DPR RI,DPR D (Provinsi,kota, kabupaten) dan DPD sehingga tidak terjadi kekeliruan ketika pencoblosan nanti" Tuturnya. (Rilis)



Posting Komentar

0 Komentar