Banner

Banner

HUT KOTA, STAND PT RODATEKNINDO PURAJAYA DIPADATI PENGUNJUNG



SEPUTARHUKUM.COM, BENGKULU - Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bengkulu ke 300 Tahun. PT. Rodateknindo Purajaya sebagai salah satu perusahaan ternama di Provinsi Bengkulu membuka stand di Bencoolen Mall Kota Bengkulu sebagai wujud partisipasi dan kecintaan terhadap Bumi Rafflesia.

Selama pelaksaan, stand perusahaan ternama ini berhasil menarik pengunjung untuk dapat melihat secara dekat dan dalam terkait keberhasilan pembangunan kerjasama PT. Rodateknindo Purajaya dengan Pemerintah Daerah. 


Berdasarkan pantauan wartawan ini dilapangan, Jumat  siang (15 Maret 2019) tampak antusias pengunjung mengunjungi stand tersebut, tidak hanya itu Pihak PT. Rodateknindo Purajaya juga menyediakan gantungan kunci khasnya bagi pengunjung yang singgah. 


Murman Efendi selaku Kordinator Stand mengucapkan pihak PT. Rodateknindo Purajaya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara pameran di Bencoolen Mall yang telah menyediakan tempat khusus untuk mereka. 

Dirinya juga menyebutkan bahwa pihaknya mendirikan stand bukan hanya untuk memeriahkan perayaan HUT Kota Bengkulu yang ke-300 saja tapi juga ingin menampilkan hasil pekerjaan mereka kepada masyarakat bahwa PT. Rodateknindo Purajaya membaktikan diri kepada Negeri dengan bersinergi bersama Pemerintah untuk melakukan pembangunan infrastruktur fisik. 
"Kami mengucapkan terima kasih kepada Panitia yang memberikan kami tempat untuk memeriahkan rangkaian pameran dalam rangka HUT Kota Bengkulu yang ke-300, stand kami disini menampilkan hasil potret hasil pekerjaan PT kami bekerjasama dengan Pemerintah terkait," pungkasnya. 

Sebagai informasi, PT. Rodateknindo Purajaya merupakan Perusahaan General Contactor yang telah memiliki nama besar berkat karya yang berkualitas dalam semua proyek milik Pemerintah membangun infrakstruktur di titik-titik tersebar di Provinsi Bengkulu.(info pembangunan)

Posting Komentar

0 Komentar