Banner

Banner

HUT Kota Bengkulu ke 300, Helmi Hasan Mengajak Jaga Kekompakan Bangun Bengkulu

Seputarhukum.Com- Dalam upacara memperingati hari jadi Kota Bengkulu ke 300 yang dilaksanakan di halaman kantor Walikota Bengkulu, Senin, (18/3/2019). Helmi Hasan selaku pembina upacara berpesan dan mengajak semua pihak untuk menjaga kekompakan dalam pembangunan dan kemajuan Kota Bengkulu.

Menurutnya, tanpa kerjasama dan kekompakan dari semua pihak, mustahil pembangunan Kota Bengkulu akan berjalan. Terlebih, dihari jadi ke 300 jadikan Kota Bengkulu yang bahagia dan religius.

"Tanpa kerjasama dari semua pihak mustahil pembangunan Kota Bengkulu, mari melalui momentum yang ke 300 ini kita jadikan Kota bengkulu yang bahagia dan religius dan masyarakat juga harus berbenah agar terciptanya keamanan, kenyamanan serta kebahagiaan"pesannya

Kata Helmi, saaat ini pembangunan Kota Bengkulu semakin dirasakan masyarakat. Diakuinya, tidak hanya program 1000 jalan mulus, namun beberapa program yang baru dilauncung seperti aplikasi Harapan dan Doa (HD), Oto, HD City, Wifi gratis dan program-program lainnya yang telah banyak dirasakan oleh warga.

"Alhamdulillah, dalam pembangunan Kota Bengkulu sekarang masyarakat semakin bisa merasakan apa yang sudah diupayakan pemerintah kota bengkulu untuk bengkulu yang kebih maju,"jelasnya

Untuk diketahui upacara ini juga diikuti FKPD, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, anggota DPRD, para pejabat eselon II, III, IV dan ASN di lingkungan Pemkot Bengkulu, perwakilan Pemkab se-Provinsi Bengkulu, perwakilan TNI-Polri, dan perwakilan pelajar, serta undangan lainnya. (Adv)

Penulis : Mahmud Yunus 




Posting Komentar

0 Komentar