Banner

Banner

HUT Bengkulu Selatan Ke-70, Gusnan Mulyadi Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat

Seputarhukum.Com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan ke-70, Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi resmi melepas ribuan peserta gerak jalan sehat dari berbagai unsur seperti kepala OPD, ASN, pelajar beserta masyarakat umum di Pantai Pasar Bawah Kota Manna, Minggu (3/3/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas PUPR Bengkulu Selatan ini menyediakan berbagai doorprize menarik untuk para peserta yang beruntung melalui pengundian kupon yang sudah dibagikan pihak panitia pelaksana.

Dalam sambutannya, Gusnan Mulyadi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadi lebih baik dalam rangka menuju Bengkulu Selatan yang elok, maju, aman dan sejahtera (EMAS) sesuai tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut.

"Kukuhkan komitmen kita untuk benar-benar berbenah. bersama kita bangun Bengkulu Selatan yang lebih baik dan maju,"ujarnya

Disisi lain, Gusnan juga berpesan dihadapan ribuan peserta untuk ikut serta mensukseskan program Indonesia bersih yang sedang dicanangkan pemerintah pusat saat ini.

"Yang paling utama untuk kita sadari adalah tidak membuang sampah plastik sembarangan, sebab sangat banyak dampak negatif untuk lingkungan dan kita semua, mari memulai dan membiasakan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan"himbaunya (ADV)

Penulis : Mahmud Yunus

Posting Komentar

0 Komentar