Banner

Asisten I: Selamat Kepada Juara TFPG, Terima Kasih AMBO Bengkulu

BENGKULU - Turnamen Futsal Piala Gubernur (TFPG) bersama Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) tahun 2019 memasuki babak akhir. Minggu siang (17/03/2019), menghasilkan 4 tim memperebutkan tiket ke final dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta, Rp 3 juta untuk juara kedua dan Rp 2 juta untuk juara ketiga.

Keempat tim yang lolos yakni, Bintang Tangguh, FC Taktelutum, Patrimony dan Porat FC. Dalam laga itu mempertemukan antara Tim Bintang Tanggu VS FC. Taktelutum untuk memperebutkan peringkat ketiga dan keempat. Alhasil, dalam laga ini tim Bintang Tangguh FC berhasil keluar sebagai juara ketiga menang dengan skor meyakinkan 5:2.

Sementara diputaran final diwaktu bersamaan laga seru tersaji antara tim Patrimony FC VS Porat FC. Partai ini akan disaksikan langsung Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, yang diwakili Asiaten I Setda Provinsi, Hamka Sabri dan beberapa pejabat dilingkungan Pemda Provinsi diantaranya, Kadis Kesehatan, Herwan Antoni, Kadispora, Atisar, perwakilan Bank Bengkulu, Jufrizal, didampingi Ketua dan pengurus AMBO Bengkulu dan ratusan sporter pendukung tim kesayangan yang berlaga.

Dalam sambutannya, Hamka Sabri menyampaikan permohonan maaf dari Gubernur Bengkulu yang belum dapat hadir dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan, Beliau juga menyampaikan apresiasi terhadap Turnamen Futsal Piala Gubernur yang mana telah menjadi wadah penyaluran bakat serta skill futsal anak Muda Bengkulu.

Tidak hanya itu, Beliau juga mengucapkan terima kasih dan rasa bangga terhadap AMBO Provinsi Bengkulu yang telah berhasil bersinergi dengan instansi terkait hingga dapat menyukseskan Turnamen Futsal Piala Gubernur tersebut.

Sementara itu, Ketua AMBO Provinsi Bengkulu Aurego Jaya, berterima kasih atas kehadiran Asisten I Setda Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu serta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam penutupan Turnamen Futsal Piala Gubernur.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu dan sponsor yang telah mensupport penuh Turnamen Futsal Piala Gubernur dan berharap Turnamen tersebut menjadi event tahunan Pemprov Bengkulu dan AMBO Provinsi Bengkulu.

Berdasarkan hasil Turnamen Futsal Piala Gubernur Tahun 2019, berikut daftar nama tim juara :
1. Patrimony FC
2. Bintang Tangguh FC
3. Takteluntum FC
4. Top Score : Andre Pratama dari Takteluntum FC
5. Top Player : Hafi Ihza Mahendra dari Patrimony FC.(AMBO Grup)

Editor : Mahmud Yunus

Posting Komentar

0 Komentar