Banner

Banner

35 Pejabat Eselon II, III, IV Kota Bengkulu di Mutasi, Ini Daftarnya

Seputarhukum.Com- Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar mutasi perdana ditahun 2019 terhadap 35 pejabat eselon II, III dan IV  Senin (25/3/2019) di ruangan Hidayah.

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengatakan berdasarkan hasil rapat, maka pihaknya memandang perlu untuk melakukan proses rotasi dan mutasi untuk penyegaran untuk melakukan upaya akselerasi agar program-program yang telah dicanangkan dipastikan benar-benar terlaksana dengan baik.

"jabatan adalah amanah maka ketika pemimpin yang memberi amanat tersebut dipandang perlu untuk melakukan sebuah evaluasi maka selayaknya kita semua harus siap dan itu adalah bagian dari fakta integritas yang sampaikan tadi termasuk bagian dari sumpah jabatan,"ujarnya

Dedy mengingatkan, para pejabat pemerintah Kota harus loyal. Terlebih pihaknya perlu cermat menempatkan pejabat-pejabat yang mampu mengemban amanah dengan baik.

Dedy juga mengharapkan bahwa janji sumpah yang diucapkan ini benar-benar diaplikasikan. Bukan hanya sebatas ucapan pada saat pengambilan sumpah tetapi benar-benar dilaksanakan dalam tataran aplikasi dengan catatan selama perintah atasan tidak melanggar aturan.

"Dalam kesempatan ini kami mengucapkan selamat pada bapak ibu yang menempati posisi baru. perlu diingat juga setiap saat pimpinan dengan kewenangannya Bapak Walikota berhak untuk mengevaluasi posisi atas jabatan yang telah diamanatkan,"pungkasnya 

Berikut Nama-nama pejabat Eselon II, III dan IV yang dimutasi : 

Eselon II

1. Ir. ARIF GUNADI, M.Si Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Bengkulu
Jabatan baru : Kepala Badan Pengelolaan dan Keuangan dan Aset Daerah.

2. Dra. ZULIYATI Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bengkulu. Jabatan baru : Asisten perekonomian dan pembangunan sekretariat Daerah Kota Bengkulu.

3. H. Romadhan Indosman, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu.
Jabatan baru : Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bengkulu.

4. Dra. Rosmidar, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bengkulu.
(memasuki masa pensiun)

5. Syafriandi, SE, M.Si Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kepala.
Jabatan baru : Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu

6. Drs. RIDUAN, S.IP, MSI Kepala Badan Pe rencanaan Penelitian dan Pembangunan Kota Bengkulu. 
Jabatan baru : Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bengkulu

7. Ali Armada SH, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bengkulu
Jabatan baru : Pelaksana Dinas Tenaga Kerja Kota Bengkulu.

Selanjutnya, Daftar nama pejabat Eselon III dan IV yang dimutasi :




Penulis : Mahmud Yunus

Posting Komentar

0 Komentar