Banner

TKD Jokowi Klarifikasi Soal Spanduk Di Depan Masjid Raya Baitul Izza

Seputarhukum.Com- Terkait adanya dugaan pelanggaran alat peraga kampanye Jokowi-Ma'ruf yang terpasang di depan Masjid Raya Baitul Izza Kota Bengkulu, Jum'at (15/2/2019) mendapat respon cepat dari Tim Kemenangan Daerah Provinsi Bengkulu Calon Presiden dan Wakil Presden nomor urut 1 Jokowi-Ma'ruf.

Direktur Infokom TKD Jokowi-Ma'ruf Provinsi Bengkulu, Zulkarnain Kaka Jodho mengatakan ucapan terima kasih sudah mengingatkan tentang spanduk yang diduga melanggar ketentuan tersebut.

Zulkarnain mengakui belum mengetahui secara pribadi terkait hal tersebut dan akan segera mencipot spanduk-spanduk yang dianggap melanggar.

"maklum, Evoria Pilpres. Semua tim semangat untuk menyambut sang presiden, kadang lupa kalau bapak jokowi calon presiden yang akan bertarung pada 17 April mendatang,"jelasnya

Menurutnya, yang terpenting sekarang yakni kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu sukses. Selain membuka Tanwir Muhammadiyah, presiden tadi juga mengunjungi Kampung Nelayan di Pulau Baai dan sholat jum'at di Masjid Raya Baitul Izza.

"tadi sempat juga berdialog dengan masyarakat kota Bengkulu, kita doakan semoga pembangunan provinsi Bengkulu tetap bersinambungan di kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden serta pak Rohidin sebagai Gubernur dan Bupati serta Walkiota,"jelasnya

Editor: Mahmud Yunus

  

Posting Komentar

0 Komentar