Banner

Spanduk Jokowi-Ma'ruf di Depan Masjid Raya Baitul Izza, Bawaslu : Ini Temuan


Seputarhukum.Com- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo berkunjung ke Provinsi Bengkulu, Jum'at (15/2/2019) dalam rangka pembukaan Tanwir Muhammadiyah ke-51 yang digelar dikampus 4 Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Ada hal menarik dalam kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut, yakni adanya spanduk ucapan yang bertuliskan "Selamat Datang Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. Joko Widodo di Bumi Raflesia," spanduk berlatar warna merah dengan foto Joko widodo-Ma'ruf Amin ini terpasang di depan pagar Masjid Raya Baitul Izza Kota Bengkulu.

Menanggapi hal tersebut, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bengkulu melalui Komisioner Devisi Pengawasan Fatimah Siregar amgkat bicara. Menurutnya, perihal tersebut akan dijadikan temuan oleh Bawaslu dan akan diproses terlebih dahulu.

“Sebenarnya tim kampanye sudah kita himbau. Nanti itu tetap kita jadikan temuan, pemasangan di tempat ibadah gak boleh. Itu nanti kita proses dulu dalam arti kita jadikan temuan, pemasangnya siapa. Tentunya ini tim TKDnya. Tim kita juga lagi turun semuanya,”terang Fatimah.

Diketahui, Ir Jokowidodo dan Ma'ruf Amin merupakan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1.


Editor: Mahmud Yunus




Posting Komentar

0 Komentar