Banner

Pemkab Seluma Lakukan Mutasi dan Promosi Jabatan Eselon II, III dan IV

Seputarhukum.Com- Bupati Kabupaten Seluma, H. Bundra Jaya, Rabu (20/2/2019) melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan pejabat Eselon II, III dan IV serta fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma di Gedung Balai Adat Serasan Seijoan Kabupaten Seluma.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 174 orang pejabat struktural yang dilantik dan diambil sumpah. Namun, satunorang pejabat Eselon II atas nama Irzani berdasarkan Surat Keputusan Menteti Dalam Negeri (Mendagri) Nomor :821.29-156 Tahun 2019 tentang pengangkatan dalam jabatan tinggi pertama selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seluma.

Sedangkan sebanyak 173 orang pejabat Eselon III dan IV berdasarkan surat keputusan Bupati Seluma Nomor : 800-232 Tahun 2019 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Adminitrasi di Lingkungan Pemerintah Kabuoaten Seluma.

Kemudian, 13 orang pejabat fungsional penyuluh yang diambil sumpahnya berdasarkan surat keputusan Bupati Seluma Nomor : 820-228 Tahun 2019 tentang pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional penyuluh pertanian di Lingkungan Pemerintah Seluma.

Sementara itu, H. Bundra Jaya mengingatkan tugas dan kewajiban yang selalu dilaksanakan oleh para ASN dilingkungan Pemerintah Seluma, khusunya untuk para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya tersebut.

"saya ingatkan untuk para ASN dilingkungan pemerintahan Kabupatrn Seluma untuk bisa menjalankan fungsinya dengan baik dan untuk yang baru saja dilantik dan dimabil sumpahnya saya ucapkan selamat,"jelasnya (ADV)

Penulis : Mahmud Yunus

Posting Komentar

0 Komentar