Banner

Pastikan ASN Bekerja Disiplin, Wawali Sidak Dinas Kesehatan

tSeputarhukum.Com- Untuk memastikan para Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan disiplin. Wakil Walikota Dedy Wahyudi melakukan inspeksi mendadak (sidak) Ke Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes), Jumat (01/02/2019) siang hari.
Kehadiran wawali ini untuk bersilaturahmi serta mengkordinir kedisplinan ASN serta memantau kegiatan awal tahun dalam konteks inovasi kreatifitas dinas dalam hal menumbuh kembangkan kemajuan masyarakat dibidang kesehatan.
s

“Inovasi pemeriksaan kesehatan masyarakat dengan mengunjungi langsung rumah warga yang dilaksanakan oleh puskesmas. Dan ini bentuk pemerintah hadir di masyarakat, serta kegiatan ini harus lebih digalakkan lebih masif,” ujar Dedy.
Dalam rangka HUT Kota ke 300, ia minta agar seluruh OPD melakukan inovasi yang berdampak langsung ke masyarakat. Selanjutnya, OPD ini harus mendukung visi dan misi Helmi-Dedy.
Terkait ini, ia melontarkan wacana untuk memberikan bantuan kepada masyarakat tablet tambah darah sebanyak 300 KK per kecamatan.
t
“Kita akan tetap rutin melakukan sidak ke sejumlah kantor yang ada di bawah naungan Pemkot Bengkulu,” kata dia. (Adv)

Posting Komentar

0 Komentar