Banner

Banner

Kembali Pimpin Percasi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin Siap Buat Gebrakan

Seputarhukum.Com- Setelah periode sebelumnya menjabat sebagai ketua umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin, Rabu (20/2/2019) dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) kembali diamanahkan menjadi ketua umum untuk periode 2019-2023 mendatang.

"Alhamdulillah, hari ini saya sangat bangga atas kepercayaan dari pengurus percasi Provinsi Bengkulu dalam periode 4 tahun mendatang. Mudah-mudahan ini menjadi kebanggan juga untuk Percasi,"ujar Susi sesaat usai menghadiri Musprov di Hotel Splash Bengkulu.

Dengan kembalinya terpilih sebagai ketua umum, kedepan, Ia bersama para pengurus akan memberikan yang terbaik untuk kejayaan Olahraga Catur di Provinsi Bengkulu dan siap berkomitmen untuk menunjukkan bahwa olahraga catur ada di Provinsi Bengkulu.

Ditanya soal persiapan menuju Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) 2019 mendatang, Susi menyebutkan akan mempersiapkan dan segera membentuk panitianya. Terlebih ia mengakui Atlet catur untuk menyambut porwil nantinya sudah dipersiapkan.

"untuk porwil sedang kita persiapkan semuanya, dengan harapan atlet yang kita turunkan untuk porwil nanti bisa menyumbangkan medali untuk Bengkulu,"harapnya

Disisi lain, Susi juga menjelaskan untuk memunculkan potensi atlet catur yang berprestasi, ia bersama pengurus percasi berencana akan membuat turnamen catur tingkat Kabupaten/Kota hingga Provinsi.

" kita akan buatkan program turnamen catur tingkat kabupaten/kota hingga Provinsi. Tunggu saja gebrakan Percasi di Bengkulu,"tutupnya

Penulis : Mahmud Yunus



Posting Komentar

0 Komentar