Banner

Banner

Jum'at Sedekah, IAD Salurkan Sembako

Seputarhukum.Com- Dalam rangka kegiatan Jum'at Sedekah, Puluhan ibu-ibu Kejati yang tergabung dalam Ikatan Adiyaksa Darmakarini (IAD) wilayah Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, Jum'at (15/2/2019) memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa di Kota Bengkulu.

Sri, salah satu penerima sembako mengatakan program IAD tersebut sangat membantu dan bermanfaat, mereka berharap program ini bisa terus dilanjutkan.

“Kami sangat bahagia, ibu ibu di Kejaksaan sudah perduli kepada masyarakat seperti kami dan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat seperti kami,”ungkap Sri.


Semetara itu, Ketua Ikatan Adiyaksa Darmakarini (IAD), Eriani Amandra wilayah Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat umum khususnya di Kota Bengkulu.

"ini merupakan program kita setiap hari jum'at yang sudah berjalan 5 kali, kali ini kita memberikan sembako untuk para kaum duafa, sebelumnya juga kita mengunjungi beberapa panti asuhan. Semoga kita setiap hari jum'at bisa terus berbagi,"ujar istri Kepala Kejaksaa Tinggi Bengkulu ini.

Kedepan, Eriani berharap, melalui kegiatan yang dilakukan tersebut nantinya bisa disambut baik dan dilakukan juga oleh IAD di Kabupaten/Kota Provinsi Bungkulu.

"ya, kedepan kami akan berkumpul dan akan menyampaikan kegiatan ini ke IAD daerah, bersedekah sangat banyak  manfaatnya, mudahan bisa menular ke daerah ,"jelasnya


Editor : Mahmud Yunus

Posting Komentar

0 Komentar