Banner

Banner

Heboh, Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Seputarhukum.Com- Bumi Raflesia kembali dibuat geger setelah seorang wanita muda inisial EI ditemukan tewas didalam rumahnya di Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, Kamis (21/2/2019).

Dari keterangan warga sekitar rumah korban, Tuti menceritakan korban (EI) dan suaminya (RI) memang sering ribut dan cekcok mulut. Kemudian, pasangan tersebut pernah pisah tapi rujuk kembali.

"kami tidak mengetahui secara pasti kejadian itu, yang jelas sekitar jam 1 tadi kami disini heboh,"ceritanya

Sementara itu, Kapolsek Teluk Segara, Kompol Jauhari membenarkan telah ditemukannya jenazah seorang wanita di Kelurahan Tanjung Jaya. Dikui Jauhari penyebab dari kasus tersebut masih belum diketahui. 

"tadi kita langsung mendatangi lokasi serta menghubungi tim inafis dan benar ternyata ada korban. saat ditemukan ada percikan darah didekat perutnya,"jelasnya

kemudian, sambung Jauhari, pihaknya langsung mencari saksi-saksi untuk mengambil keterangan untuk dilakukan penyelidikan. Berdasarkan keterangan saksi-saksi, langsung ditelusuri keberadaan yang diduga terlibat dalam kasus ini.

"Setelah itu datang tim Inafis dan alhamdulillah sekarang ini yang diduga pelaku (suami korban) berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolres Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan,"pungkasny

Ditanya soal motif, Jauhari mengatakan  belum mengetahui secara pasti, sebab kasus tersebut langsung ditangani Mapolres Bengkulu.

"untuk selanjutnya korban langsung  dibawa ke RS Bhayangkara untuk di lakukan visum,"tutupnya

Hingga berita ini dionlinekan, Seputarhukum.Com, masih mencari dan mengumpulkan data-data tambahan terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut.



Posting Komentar

0 Komentar