Banner

Disdikbud Prov Minta AMBO Bengkulu Dukung Program Pendidikan

BENGKULU - Dalam rangka silaturahmi untuk bersinergi dengan program-program pemerintahan di Provinsi Bengkulu, Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) berkunjung ke Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Bengkulu, Jumat (8/2/2019).

Rombongan AMBO disambut baik oleh kepala dinas Budiman Ismaun diruang kerjanya. Dalam penuturannya Budiman Ismaun mengapresiasi atas terbentuknya organisasi AMBO sebagai Organisasi yang menaungi 20 Madia online bengkulu agar bisa bekerjasama dan mendukung program program pemerintah bengkulu terkhusus Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu.

"Bermedialah dengan baik dan sehat agar tercipta bengkulu yang kondusif dan bisa mewujudkan bengkulu berkemajuan melalui program program pemerintah bengkulu khususnya dari pendidikan di bengkulu," Ujar Budiman.

Budiman juga mengharapkan media-media yang tergabung dalam AMBO mampu membantu dinas pendidikan bengkulu dalam meningkatkan mutu pendidikan  di Bengkulu.

Media dan Pemerintah khusunya Dikbud adalah mitra, jadi kawan-kawan media juga memiliki peran penting dalam meningkatkan mutu pendidikan. Pemerintah juga tidak menutup diri untuk di kritik namun yang sifatnya membangun agar kami juga berbenah, "namun media harus pintar menyajikan berita yang baik dan sehat agar menciptakan kenyamanan di masyarakat,"tutup Budiman.

Disisi lain ketua organisasi AMBO mengucapkan terimakasih atas sambutan  Kepala Dinas kepada organisasi AMBO serta mengucapkan terimakasih atas saran dari kepala dinas dengan harapan kedepan AMBO mampu menyajikan berita yang mendidik agar bisa mencerdaskan bangsa khususnya Provinsi Bengkulu.

"Terimakasih pak Kadis udah menyambut kedatangan kami sesuai komunikasi di awal, kami juga selaku organisasi media menginginkan hal sama sesuai dengan program yang ada di diknas ini kedepan kita tetap selalu menyajikan berita mendidik, agar bisa mencerdaskan bangsa khususnya provinsi bengkulu," Tutup Aurego.(AMBO Grup)

Posting Komentar

0 Komentar