Banner

Banner

Dipergoki Istri Sah, Syafriandi : Murni Miskomunikasi

Seputarhukum.Com- Dalam pemberitaan sebelumnya, Kadis PUPR Kota Bengkulu dipergoki istri sah pada 7 Januari 2019 saat berada disalah satu rumah (Vn) di Perumahan Permata Gading Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu akhirnya mendapat tanggapan dari Syafriandi.
Dilansir dari Garudadaily.Com, Syafriandi akhirnya angkat bicara guna mengklarifikasi perihal isu tentang dirinya yang belakangan viral di media sosial.
Syafriandi menegaskan bahwa dirinya tidak berzina. Dan peristiwa pada Kamis siang menjelang sore, 7 Februari 2019 tersenut, murni hanya mis komunikasi biasa.
“Yang pertama yang perlu saya sampaikan bahwa saya tidak zina, hal ini silahkan dikroscek langsung kepada pihak-pihak yang ada di lokasi pada Kamis siang, termasuk Ketua RT,” tegas Syafriandi, Jumat malam, 8 Februari 2019, di kediaman pribadinya.
Mis komunikasi yang terjadi, lanjutnya, sudah selesai bahkan sebelum hal ini ramai menjadi bahan pemberitaan sejumlah media.
“Murni mis komunikasi, dan sudah selesai. Lihat saja saya di rumah biasa-biasa saja, dan masih melanjutkan aktivitas saya seperti biasa, tadi siang (kemarin) juga masuk kerja seperti biasanya,” ujar Syafriandi, yang baru saja pulang dari masjid ketika disambangi media ini.
Lebih lanjut Syafriandi menyayangkan adanya upaya mengaburkan fakta sebenarnya oleh pihak-pihak tertentu.
“Saya lihat medsos, kok mis komunikasi ini dipelintir sebegitunya, yang jelas saya tidak tahu tendensinya apa, tapi ya disayangkan, kejadiannya ga seheboh itu tapi dibikin heboh, saya ga zina dibawa-bawa ke cuci kampung,” pungkasnya.
Sebelumnya, Ketua RT 20 Perumahan Permata Gading Novian menyimpulkan bahwa Syafriandi sedang bertamu ke rumah Vn, tidak ada yang ganjal, karena di dalam rumah Syafriandi diketahui sedang makan di meja makan dan berpakaian lengkap.
“Kalau misalnya mereka buat mesum akan kita proses, tapi tadikan pakaian lengkap, pakaian batik, lagi makan, anggap lah bertamu lah,” ujarnya. (Mahmud Yunus)

Sumber : Garudadaily.Com

Posting Komentar

0 Komentar