Banner

Yudi Satria Resmi Jabat Sekda Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN - Pelantikan Dan pengambilan sumpah jabatan, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan. Manna selasa pagi (22 /1/2019) di gedung Reptaloka Kabupaten Bengkulu Selatan manna.

Yudi Satria sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilaksanakan di Gedung Reptaloka Bengkulu Selatan ini, Yudi dilantik langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi.

Prosesi pelantikkan ini sesuai Surat Keputusan Bupati Bengkulu Selatan dengan nomor SK.821-82 tahun 2019 tanggal 21 januari. 

Dalam sambutannya, Gusnan Mulyadi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan yang lama dan Selamat kepada Yudi Satria sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan. Tak hanya itu, Gusnan juga mengapresiasi kinerja Pj Sekda Bengkulu Selatan beserta Panitia Seleksi atas kinerjanya dalam menyeleksi kandidat Sekda Bengkulu Selatan.

"Perjalanan sejarah kembali tercatat dilembaran-lembaran kertas yg memang harus dituliskan di Bengkulu Selatan ini. Dan salah satu catatan sejarah tersebut telah ditorehkan oleh pj sekda kita sekarang yang telah mampu menyeleksi pejabat pratama untuk pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan," ucap Gusnan.

Tak lupa, Gusnan juga mengingatkan warga Bengkulu selatan agar terus mendukung kerja Pemerintah Bengkulu Selatan demi mewujudkan Bengkulu Selatan yang lebih baik.

"Sebagaimana kita sudah saksikan sodara Yudi sebagai Sekda Bengkulu Selatan, kita tau semua orang punya kurang dan lebih, termasuk saya dan pak Yudi," tuturnya.

"Tugas kita semua untuk memberikan masukan yang baik dan buruk agar menjadi bahan pertimbangan," tambah Gusnan.

Gusnan juga menegaskan bahwa dirinya tidak membutuhkan orang baik dalam mendukung program kerjanya membangun Bengkulu Selatan, melainkan ia merasa cukup dengan sosok yang tidak menjadi perusak.atau yang punya rasa tanggung jawab penuh atas Bengkulu Selatan ini "ungkap nya.(PARIWARA)

Posting Komentar

0 Komentar